Sesungguhnya yang dimaksud dengan Mata Ketiga adalahlambang dari indera keenam yang dimiliki oleh setiap orang, namun semua itu belum di buka atau dibangkitkan. Dalam ilmu Yoga, Mata Ketiga Dewa Shiwa disebut Ajna Chakra. Biasanya orang mempunyai 5 indera atau panca indera. Jadi mata ketiga adalah istilah lain untuk indera keenam yang setiap orang memilikinyabaik pria maupun wanita. Dalam bahasa inggris kemampuan mata ketiga disebut Extra Sensory Perception atau disingkat ESP.

Sebenarnya, setiap orang bisa membuka dan membangkitkan kekuatan gaib dari indera keenamnya asalkan tahu caranya. Untuk dapat membuka dan membangkitkan indera keenam (mata ketiga). Bacalah mantera berikut ini pada hari Jum’at malam Sabtu, disertai puasa melek selama 24 jam.

Sebelum mandi bacalah terlebih dahulu mantera pembersih lahir dan bathin ini :

Bismillahirrahmannirrahim
Niat ingsun adus jinabat banyu kodratullah

Ngedusi sadulurku papat, kalima pancer badan

Nenem nyawa, pitu sukma

Sah badan kari sampurna

 

Kemudian selama melakukan puasa melek, bacalah mantera pembuka dan membangkitkan Ajna Chakra agar indera keenam terbuka dan bangkit kekuatan gaibnya. Bacalaan Mantra pembangkit dan Pembuka Indera keenam :


Bismillahirrahmannirrahim
Gedonge sukma pasebani sukma

Nur sukma mulya talirosoku tunggal

Nguling-nguling kapangeran

 

Harap mantra pembuka dan pembangkit indera keenam ini dibaca berulang-ulang selama melakukan puasa melek. Selamat mencoba dan semoga berhasil

About these ads